6 Langkah Untuk Membuat Aplikasi Penghasil Uang Anda Sendiri

Lihatlah pasar e-commerce hari ini. Semuanya lengkap dengan perusahaan rintisan dan bisnis yang berkembang pesat yang memperoleh pendapatan yang patut dipuji hanya dari aplikasi seluler. Tidak percaya kami? Buka toko aplikasi apa pun pilihan Anda dan periksa sendiri. Toko semacam itu dibanjiri jutaan aplikasi seluler untuk setiap tujuan yang muncul di benak Anda. Jadi, jika suatu saat Anda berencana untuk datang dengan aplikasi seluler untuk produk Anda, artikel ini untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat merancang aplikasi Anda sendiri yang memberi Anda pendapatan yang baik.

Konsep

Ini membentuk dasar dari proyek aplikasi penghasil uang 2021 Anda. Berdasarkan ini, Anda akan mengembangkan dan membuat aplikasi online. Jadi, Anda harus menjalani konsultasi dan brainstorming yang bijak di tahap awal. Pastikan Anda mengetahui hal berikut tentang proyek Anda:

Apa proyek Anda?
Masalah apa yang dipecahkannya?
Bagaimana dibutuhkan?
Seberapa uniknya?
Apa yang membedakannya dengan produk sejenis lainnya?
Siapa target audiens Anda?
Rencana aksi
Setelah Anda memiliki ide dalam pikiran Anda, saatnya untuk konseptualisasi dan strategi. Anda akan membutuhkan strategi yang kuat yang membuat produk Anda berdiri kuat di pasar bahkan pada saat kesulitan. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki rencana tindakan yang siap dijalankan untuk semua kemungkinan situasi. Berikut adalah beberapa contoh yang perlu Anda ketahui dengan jelas:

Apa langkah Anda selanjutnya setelah aplikasi dikembangkan dan siap?
Dari mana Anda akan mengamankan dana?
Berapa banyak audiens target Anda akan bersedia membayar untuk aplikasi Anda?
Apakah Anda siap menghadapi situasi di mana aplikasi Anda tidak mendapatkan jumlah audiens yang diharapkan?
Kode dan desain grafis
Anda mungkin datang dengan aplikasi yang sangat menarik yang semuanya dibungkus dengan kemewahan dan kemewahan. Namun jika dilihat dari fungsinya, ia gagal menarik minat penonton. Klien terkadang meminta pengembang mereka untuk menyesuaikan aplikasi dan menerapkan desain yang dipersonalisasi agar terlihat menarik, mengabaikan fungsinya. Kami menyarankan Anda untuk tidak melakukan itu. Tahap pengkodean mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dan uang dibandingkan dengan tahap desain, tetapi jika dilakukan dengan benar, pada akhirnya akan sepadan. Sangat penting bahwa Anda menemukan keseimbangan yang tepat di antara mereka. Berkolaborasi dengan pengembang yang kompatibel dan berpengalaman dan bagikan dengan mereka apa yang sebenarnya Anda inginkan di aplikasi Anda.

Pengujian/debug

Setelah Anda puas dengan pekerjaan pembuat kode dan pengembang Anda, saatnya untuk menguji aplikasi Anda di perangkat iPhone atau Android. Minta orang-orang di sekitar untuk mencoba aplikasi Anda dan catat setiap kendala yang mereka hadapi saat menggunakan aplikasi Anda. Jika sama sekali, mereka menemukan bug apa pun, catat dan berikan detail yang diperlukan kepada pengembang Anda. Anda akan membutuhkan mereka untuk memperbaiki bug tersebut berulang kali.

Hiduplah ­

Sekarang setelah Anda yakin bahwa semua bug telah diperbaiki dan aplikasi Anda siap untuk ditayangkan, patuhi beberapa panduan yang menguraikan standar minimum yang harus dipatuhi. Aplikasi Anda harus memenuhi kriteria tertentu dan setelah disetujui, aplikasi Anda akan ditayangkan di app store.

Paling depan

Ujung depan hanyalah kerak atas atau lapisan krim seperti yang Anda katakan. Anda mungkin memiliki aplikasi yang terlihat sangat sederhana atau yang sangat bersemangat. Tapi selalu apa yang berfungsi di dalam yang membuatnya bertahan dalam jangka panjang. Jadi, Anda disarankan untuk mengadopsi pendekatan untuk mengembangkan aplikasi yang ramah bisnis, dinamis, dan terkonsep yang melayani lebih baik daripada yang lain.

 

 

Leave a Comment