Render Vivo X70 dan Vivo X70 Pro+ menampilkan kamera bermerek ZEISS

Kabar terkini dari Teknojitu.com,Baru-baru ini, kami mendapatkan beberapa kebocoran substansial dari Vivo X70 Pro dalam bentuk render yang mengungkapkan sistem quad-camera bermerek ZEISS, elemen desain, dan beberapa fitur ponsel. Sekarang, sekali lagi, berkat keterangan rahasia terkemuka Steve Hemmerstoffer (alias OnLeaks), render dari dua model lainnya—Vivo X70 dan Vivo X70 Pro+ —juga telah terungkap ( melalui MySmartPrice dan Pricebaba ).

Vivo X70 membocorkan render dan spesifikasi

Untuk mengatasi gajah di dalam ruangan, hal pertama yang Anda perhatikan dengan salah satu ponsel dari seri Vivo X70, adalah kamera bermerek ZEISS. Render Vivo X70 menunjukkan bahwa ia hadir dengan satu set tiga kamera dan flash memanjang, yang semuanya ditempatkan dalam modul persegi panjang yang menonjol.

 

Mirip dengan Vivo X60 dari awal tahun ini, bagian belakang X70 ditampilkan dengan nuansa gradien biru dan hijau yang mengalir dari satu sisi ke sisi lain. Dilihat dari pilihan warna X60 lainnya, mungkin aman untuk berasumsi bahwa akan ada lebih banyak untuk X70 juga.

Menurut Hemmerstoffer, layarnya akan Full HD+, datar, dan berukuran 6,5 inci. Render menunjukkan lubang tengah untuk kamera selfie. Permainan bezel di sini tampaknya tepat, artinya mereka sangat tipis dan hampir tidak terlihat. Ponsel ini konon akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar, sama seperti pendahulunya.

 

Jika Anda melihat lebih dekat pada tepi perangkat, Anda akan melihat bahwa yang kiri bebas dari tombol dan mati apa pun—Anda dapat menemukan semuanya di sisi kanan yang berlawanan, termasuk volume rocker dan tombol daya. Baki kartu SIM ada di tepi bawah , tempat Anda juga akan melihat port USB Type-C, speaker bawah, dan mikrofon.

 

Dalam hal dimensi sebenarnya dari Vivo X70, pembocor mengatakan bahwa itu akan menjadi 158,5 x 73,4 x 8mm. Dengan modul kamera, ketebalannya mencapai 10.6mm. Sebagai gambaran, OnePlus 9 versi EU/NA berukuran 160 x 74,2 x 8,7 mm. Adapun spesifikasi dan fitur lainnya, daftar Konsol Google Play yang bocor memberi tahu kami bahwa handset dapat hadir dengan Android 11 di luar kotak, MediaTek Dimensity 1200 SoC, dan mungkin opsi untuk RAM 12GB.

 

 

Vivo X70 Pro+ membocorkan render dan spesifikasi

Seperti yang telah kami jelaskan, modul kamera pada seri Vivo X70 tidak diragukan lagi merupakan fitur yang paling menonjol, tetapi fakta itu terutama berlaku untuk Vivo X70 Pro+. Benjolan di sini sangat besar sehingga menutupi sekitar sepertiga bagian belakang ponsel. Meskipun begitu, saya harus mengatakan—saya menggali tampilannya.

Di bagian kiri modul kamera, Anda akan melihat sistem quad-camera bermerek ZEISS, sistem autofokus laser, dan lampu kilat LED memanjang. Tidak ada spesifikasi spesifik yang diberikan mengenai spesifikasi sebenarnya dari kamera untuk ketiga model tersebut. Namun, Vivo X70 Pro juga memiliki empat kamera di bagian belakang, jadi menarik untuk melihat apakah keduanya sama dengan yang ada di model Pro+.

Tepat di sebelah set kamera X70 Pro+, Anda akan melihat ada potongan kaca yang berukuran sama namun lebih tipis. Ini bisa menjadi pilihan desain untuk menyeimbangkan estetika dengan membuat punggungnya simetris, tetapi juga bisa menjadi layar sekunder. Kedua opsi itu keren, tapi saya pikir kita bisa sepakat bahwa yang terakhir lebih dari itu

Seperti yang dapat Anda lihat dari rendernya, X70 Pro+ memiliki desain layar melengkung, dengan bezel atas dan bawah yang super tipis. Sama seperti varian lainnya, ia juga memiliki punch-hole terpusat untuk kamera depan dan pembaca sidik jari di bawah layar.

Berbicara tentang tampilan, menurut Hemmerstoffer dan daftar Google Play Console yang bocor, ini adalah Full HD+ 6,7 inci—sedikit lebih besar dari dua lainnya, tetapi dengan resolusi yang sama. Kemungkinan spesifikasi mungkin termasuk chip Snapdragon 888, opsi RAM 8/12GB, dan pengisian cepat hingga 65W.

Ukuran untuk Vivo X70 Pro+, menurut keterangan rahasia, adalah 164,8 x 75,5 x 9mm. Jika kita mempertimbangkan modul kamera, ketebalannya naik menjadi 11.3mm. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S21 Ultra, misalnya, adalah 165,1 x 75,6 x 8,9 mm.

Jajaran Vivo X70 diperkirakan akan memulai debutnya di India sekitar bulan September, diikuti oleh Eropa dan wilayah lain segera setelahnya. Sayangnya, belum ada informasi harga.

Leave a Comment